Hasil Pertandingan Chelsea vs Everton 27 Agustus 2017

Beritaboladunia.net – Pertandingan dari matchday 3 Premier League yang telah mempertemukan juara bertahan Chelsea yang menghadapi Everton. Pertandingan ini yang telah dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Minggu (27/08).

Chelsea yang memang bermain sangat dominan dan juga mampu menekan Everton sejak dari menit pertama. Chelsea yang pada akhirnya bisa untuk meraih kemenangan 2-0 lewat dari gol-gol dari Cesc Fabregas dan juga Alvaro Morata.

Everton yang seperti dipaksa bermain bertahan sejak dari awal karena mereka tak sanggup menghadapi tangguhnya dari lini tengah Chelsea dan juga kecepatan para sayapnya. Idrissa Gueye yang bahkan sudah melakukan sebuah pelanggaran keras terhadap Cesc Fabregas. Gueye beruntung cuma mendapatkan satu kartu kuning karena tekelnya memang bisa untuk mencederai fabregas.

Terus menekan, Chelsea yang pada akhirnya membuka skor pada sekitar menit ke-27. Alvaro Morata yang telah mendapatkan bola di kotak penalti. Dikawal ketat, Morata yang berusaha mengirim sebuah umpan namun bola bisa diintersep oleh lawan. Bola lalu melambung dan dari Morata menanduknya ke arah Fabregas. Dengan sentuhan pertamanya, Fabregas yang melepas tembakan yang masuk di tiang jauh.

Menjelang saat babak pertama usai, Morata yang sukses untuk mencetak gol kedua dari Chelsea. Mendapatkan sebuah umpan presisi dari Cesar Azpilicueta, Morata yang sanggup untuk menanduk bola masuk ke gawang dari Pickford. 2-0 untuk Chelsea dan skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Chelsea bermain lebih nyaman pada babak kedua. Mereka lebih banyak menggunakan dominasi penguasaan bola mereka untuk mengendalikan tempo dan membatasi peluang Everton.

Memasuki seperempat jam terakhir, Antonio Conte mulai mengeluarkan para pemain utamanya. Formasi Chelsea perlahan-lahan juga mulai lebih bertahan. Hal ini dimanfaatkan Everton untuk keluar dari tekanan dan mencoba menyerang. Namun sampai laga usai, Everton masih tak mampu menembus pertahanan The Blues.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kini menempati posisi lima klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari tiga laga. Sementara itu, Everton bertengger di peringkat 10 dengan koleksi empat poin.