Lukaku Diminta Untuk Mau Mendengarkan Mourinho

Lukaku Diminta Untuk Mau Mendengarkan Mourinho

Manchester – Mantan winger Manchester United, Ryan Giggs memberikan saran untuk rekrutan baru Setan Merah, Romelu Lukaku, yang ditebus seharga 75 juta pounds dari Everton minggu lalu.

Musim lalu, penyerang asal Belgia itu mengemas 25 gol di Liga Premier Inggris dan hanya terpaut dari Harry Kane yang akhirnya sukses meraih penghargaan Sepatu Emas. Lukaku juga telah membuat debut saat The Red Devils mencatatkan kemenangan 5-2 atas LA Galaxy pekan lalu meski gagal mencetak gol.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mempersembahkan 53 gol di liga untuk Everton, namun Giggs mengingatkan Lukaku untuk mau mendengarkan Mourinho dan kuat atas tekanan yang ada di United.

“Tekanan akan ada dalam diri anda. Jadi dia harus membangun mental baja, dia harus mendengarkan para pelatih,” tutur Giggs di Sky Sports (18/07/2017).

“Dan jika dia melewatkan peluang, maka dia harus langsung memanfaatkan yang berikutnya, karena sebagai striker di United, anda akan terus di bawah tekanan. Saya kira dia akan mencetak gol, namun anda butuh gol dari semua sisi lapangan.”

“Saya sempat melihat Alvaro Morata. Saya lebih banyak melihat Lukaku. Nilai plus Lukaku adalah dia sudah bermain di Premier League dan Jose pernah bekerja dengannya sebelumnya. Dia dekat dengan Paul Pogba dan itu akan membuat transisi lebih mudah.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)