Mata Akui Peluang Morata Gabung MU Makin Kecil

Mata Akui Peluang Morata Gabung MU Makin Kecil

Manchester – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengakui bahwa peluang Alvaro Morata untuk bisa memperkuat Manchester United makin kecil usai tim sukses mendatangkan Romelu Lukaku.

Klub berjuluk The Red Devils itu memang kerap dihubungkan dengan peluang transfer striker muda Real Madrid tersebut sebelum akhirnya lebih memilih Lukaku dari Everton senilai £75 juta.

Kegagalan Setan Merah merekrut pemain asal Spanyol itu dikarenakan nilai tawaran dianggap terlalu kecil oleh Madrid dan Jose Mourinho sepertinya enggan menuruti harga bandrol yang disematkan pada Morata.

Meski demikian, Mata masih melihat peluang manajernya untuk menggaet Morata sebelum berakhirnya bursa transfer pada agustus nanti walaupun kans itu praktis lebih sulit terwujud.

“Sulit untuk melihat Alvaro Morata berkostum Red Devils dengan kedatangan Romelu,” ujarnya kepada Cadena Cope (18/07/2017).

“Kami telah merekrut pemain penting di lini depan dan itu sulit, meski Anda tak akan pernah tahu [apa yang akan terjadi]. Semua bisa terjadi di hari-hari terakhir, tapi saya mengharapkan yang terbaik bagi Alvaro.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)