Rudiger Yakin Keputusannya Gabung Chelsea Tepat

Rudiger Yakin Keputusannya Gabung Chelsea Tepat

London – Pemain belakang asal Jerman, Antonio Rudiger, yakin bahwa keputusannya bergabung dengan Chelsea sudah tepat, sembari melontarkan sanjungannya atas apa yang telah dikerjakan oleh manajer Antonio Conte di Stamford Bridge.

Rudiger diboyong oleh jawara Liga Premier Inggris dari Roma setelah membayar tebusan senilai 34 juta pounds, usai tampil impresif bersama timnas Jerman di Piala Konfederasi.

Sementara itu, Chelsea akan melakoni tur pra-musim di Tiongkok, dan sang bek merasa sangat antusias karena bakal bertemu lagi dengan rekan setim anyarnya, seperti Victor Moses dan Marcos Alonso.

“Bukannya tidak hormat, namun kita bicara soal Roma dan Chelsea…Chelsea adalah klub besar. Roma juga klub besar di Italia, tapi saya pikir Chelsea ada di level berbeda dan juga Conte adalah salah satu alasan terbesar saya,” tutur Rudiger di Goal International (17/07/2017).

“Saya bermain di Italia dan saya bermain dengan beberapa rekan, seperti De Rossi, dia memberi tahu saya soal kualitas Conte.”

“Anda sudah lihat musim lalu, di musim sebelumnya di Juventus dan timnas Italia. Dia pelatih fantastis karena dia membuat banyak pemain lebih hebat, seperti Alonso dan Moses.”

“Saya berpikir, ‘Saya ingin jadi bagian dari itu’.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)