Penampilan Grujic di Tur Pra Musim Diganjar Pujian

Penampilan Grujic di Tur Pra Musim Diganjar Pujian

Livrpool – Eks punggawa Liverpool, Ronnie Whelan, melontarkan sanjungannya pada visi permainan yang dimiliki Marko Grujic. Sang legenda itu bahkan tak segan menyebut Grujic sebagai sosok yang punya kecerdasan sepakbola diatas rata-rata.

Pemain berusia 21 tahun itu memang gagal memperlihatkan penampilan impresifnya di musim 2016/17 karena masalah cedera. Namun Grujic membuktikan diri dengan mengemas gol cantik di tur pramusim Liverpool saat menghadapi Tranmere Rovers.

“Ia memiliki visi yang hebat,” ungkap Whelan. “Ia tidak bermain dengan empat atau lima sentuhan kecuali ia memiliki rencana dalam pikirannya. Ia adalah pesepakbola yang cerdas.”

“Saya suka golnya lawan Tranmere. Ia langsung tahu apa yang harus dilakukan karena saat bolanya datang, ia tahu ia hanya perlu menyambut bola dengan kakinya untuk menembak ke gawang, yang ternyata mengarah ke sudut. Hebat!”

“Menurut saya, atribut utamanya adalah otak, kecerdasan sepakbolanya karena ia mampu melihat umpan dengan cepat,” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)