PSV Lanjutkan Peminjaman Van Ginkel Dari Chelsea

PSV Lanjutkan Peminjaman Van Ginkel Dari Chelsea
PSV Lanjutkan Peminjaman Van Ginkel Dari Chelsea

London – Untuk ketiga kalinya Chelsea akhirnya meminjamkan pemain gelandangnya, Marco van Ginkel ke raksasa Eredivisie, PSV Eindhoven.

Lewat laman resmi mereka, PSV mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal peminjaman Van Ginkel selama satu musim.

Sejak didatangkan dari Vitesse pada 2013 silam, Van Ginkel tak mampu menembus skuat utama The Blues dan kebanyakan menghabiskan waktunya di klub lain sebagai pemain pinjaman.

Setelah sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Stoke City, pemain 24 tahun itu menjalani peminjaman di PSV pada paruh kedua musim 2015/16 dan berperan besar mengantar klubnya menjuarai Eredivisie musim tersebut.

Di musim panas 2016, Van Ginkel menyatakan akan bertahan di Chelsea guna memulihkan cederanya. Setelah memperpanjang kontrak selama tiga tahun, Van Ginkel akhirnya kembali dipinjamkan ke PSV di paruh kedua musim 2016/17.

Setelah resmi dipinjam untuk ketiga kalinya, Van Ginkel akan segera bergabung dengan skuat asuhan Phillip Cocu yang kini tengah menjalani persiapan pramusim di Swiss.