Giroud Mengaku Tak Sulit Bekerjasama Dengan Lacazette

Giroud Mengaku Tak Sulit Bekerjasama Dengan Lacazette

London – Penyerang Arsenal, Olivier Giroud sepertinya tak ingin terpancing atau memberikan taggapan terkait masa depannya musim panas ini dengan memberi ketegasan bahwa saat ini ia masih berseragam Arsenal.

Karir striker asal Prancis itu bersama The Gunners memang belum belum menemui titik terang pasca hadirnya bomber baru Alexandre Lacazette yang diboyong dari Lyon musim panas ini. Banyak spekulasi yang menyebut Giroud akan segera menuju pintu keluar Emirates Stadium.

Sederet klub mulai dikaitkan dengan pemain berusia 31 tahun itu antara lain Everton, West Ham, Marseille hingga Borussia Dortmund. Namun Giroud tetap menutup rapat kabar mengenai dirinya.

“Saya masih pemain Arsenal untuk saat ini dan saya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru ini,” ujarnya (16/07/2017).

Namun disisi lain Giroud justru memberikan tanggapannya tentang hubungan dengan Lacazette. “Dia pemain bagus. Selalu mudah bermain dengan pemain seperti ini. Kami memiliki pemahaman yang baik di lapangan,” ujarnya.

“Kami memiliki sedikit kesempatan bermain bersama di timnas Prancis dan saya pikir dia akan puas dengan Premier League,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)