Cari Pengganti Walker, Hotspur Bidik Pemain Buangan Porto

Cari Pengganti Walker, Hotspur Bidik Pemain Buangan Porto

Beritaboladunia.net – Tottenham Hotspurs baru saja telah menjual salah satu pemain belakangnya, yakni Kyle Walker ke Manchester City.

Meski mereka sudah memiliki Kierran Trippier, Spurs pun dikabarkan sangat ingin mendatangkan bek kanan baru. Dan salah satu targetnya adalah Ricardo Pereira dari FC Porto.

Pemain asal Portugal itu yang selama dua musim terakkhir telah bermain di Liga Prancis sebagai pemain pinjaman Nice diharapkan bisa mengantikan Walker.

Di sisi lain, Trippier sendiri telah bermain sebanyak 22 laga di semua kompentisi, berbagai kesempatan menjadi starter dengan Walker,

Kehadiran Pereira diharpakan bisa membangkitkan para pemain bek lainnya dalam skuat Tottenham, mengingat mereka akan bermain di Liga Champions musim depan.

Menurut laporan Sun Sport, Spurs telah mengajukan tawaran resmi kepada Pereira. Presiden Tottenham, Daniel Levy, telah membawa proposal transfer sebesar 15 juta Pounds untuk bisa memboyong Pereira.

Namun tawaran tersebut telah ditolak oleh Porto, sebab, mereka telah meminta tak kurang 22 juta Pounds jika kubu Spurs menginginkan Perira.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, belum mendatangkan satu pemain baru pun pada bursa transfer ini, meskipun sebenarnya para fan menuntut agar pelatih asal Argentina itu tetap harus membeli pemain untuk memperkuat skuad Spurs di musim baru nanti.