Gol Salah Bawa Liverpool Imbang 1-1 Atas Wigan

Liverpool – Mohamed Salah melakoni debut yang apik bersama Liverpool. Winger yang belum lama dipinang dari AS Roma tersebut telah berhasil mencetak gol perdana. Gol itu tercipta saat The Reds bersua dengan Wigan Athletic di DW Stadium pada Sabtu (15/7/2017) dini hari WIB.

Salah saat itu berhasil mengoyak gawang Wigan. Gol tersebut tercipta menjelang turun minum. Hal itu bermula saat pemain lawan melakukan kesalahan. Philippe Coutinho pun berhasil mencuri bola dan memberikan umpan kepada Roberto Firmino.

Firmino pun kemudian dengan cerdik memberikan assist kepada Salah yang berdiri bebas. Pemain asal Mesir itu pun dengan mudah menyontek bola menjadi gol.

Gol Salah tersebut pun membuat skor berubah menjadi 1-1. Sebelumnya, tuan rumah sempat berhasil membuat gol lewat aksi Alex Gilbey di menit 21. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Sementara itu, laga tersebut adalah pertandingan pramusim kedua Liverpool. Sebelumnya pasukan, Jurgen Klopp mengandaskan Tranmere Rovers dengan skor 4-0. Selanjutnya, The Reds bakal bakal bersua dengan Crystal di Premier League Asia Trophy di Hong Kong pada 19 Juli. (Edy – beritaboladunia.net)