Gallas Terkejut Dengan Kedewasaan Sikap Mbappe

Lacazette Sudah Mendekat, Arsenal Stop Buru Mbappe

London – William Gallas adalah salah seorang mantan bek tim nasional Prancis. Belum lama ini, dia memberikan penilaian kepada Kylian Mbappe. Menurut dia, pemain tersebut ditakdirkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Performa Mbappe memang menjadi magnet untuk klub elite Eropa. Dia pun telah menunjukkan bakatnya bersama AS Monaco pada musim lalu.

Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil membuat timnya jadi juara Ligue 1. Selain itu, ia juga tampil mengesankan di Liga Champions. Ia berhasil membawa timnya melaju sampai ke semifinal.

Real Madrid, Barcelona, PSG, Liverpool, hingga Arsenal telah bersaing untuk meminang pemain tersebut. Gallas pun tidak habis pikir bila pemain itu sangat diminati berbagai klub.

“Orang ini lahir untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Gallas, yang berbicara atas nama Betsafe di acara Star Sixes di O2 Arena di London sebagaimana diberitakan Goal International pada Sabtu (15/7/2017).

“Cara dirinya berbicara, bagaimana ia mengelola hidupnya tidak bisa dipercaya. Umurnya baru 18 tahun,” serunya.

“Tapi ia terlihat seperti pemain profesional sejati dan nyata, ia tahu apa yang ia inginkan dan itu mengejutkan saya. Untuk menjadi dewasa pada usia ini, saya belum pernah melihat banyak pemain seperti dirinya,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)