Silvestre Minta Lukaku Tak Diberikan Tuntutan Terlalu Besar

Silvestre Minta Lukaku Tak Diberikan Tuntutan Terlalu Besar

Manchester – Eks pemain Manchester United, Mikael Silvestre mengatakan bahwa kepergian mesin gol mereka Zlatan Ibrahimovic telah menjadi keuntungan besar bagi para pemain muda. Namun, ia telah meminta untuk tidak membebankan dan tekanan kepada para penyerang muda mereka, termasuk Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri telah didatangkan oleh Setan Merah dari Everton dengan harga transfer sebesar 75 juta Pounds. Kedatangannya diharpakan untuk mengisi tempat dari Ibrahimovic yang kabarnya telah dilepas pada musim panas ini akibat cedera lutut.

Banyak yang berharap kepada Lukaku untuk menjadi pemain penggati Ibrahimovic di lini serang dalam urusan haus gol. Namun, Silvestre meminta kepada Setan Merah untuk tidak terlalu memberikan tekanan kepada para penyerang muda mereka.

“Untuk pemain muda, anda akan berharap mereka mencetak lebih banyak gol setelah kepergian Ibrahimovic dan tak menempatkan tekanan pada Lukaku di musim pertamanya,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

“Marcus Rashford harus mencetak lebih banyak gol, Anthony Martial juga, dan semua pemain akan memiliki keuntungan dari kinerja tim, tapi ini tak konsisten musim lalu,” tandasnya.