Dortmund Dikabarkan Lakukan Negosiasi Dengan Giroud

Dortmund Dikabarkan Lakukan Negosiasi Dengan Giroud

London – Olivier Giroud kemungkinan akan segera hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Jerman, Borussia Dortmund, bakal menjadi tujuan Giroud pada selanjutnya.

Giroud telah didatangkan oleh Arsenal pada 2012 lalu dari Montpellier. Ia baru saja memberikan tanda tangan kontrak baru yang berdurasi tiga tahun pada bulan Januari lalu.

Minimnya bermain pada musim lalu membaut Giroud telah diragukan oleh Arsenal mengenai masa depannya. Bermain sebanyak 29 laga di Liga Inggris musim lalu, ia pun hanya 11 kali dipercaya bermain sebagai starter.

Belum lama ini, The Gunners telah berhasil menyelesaikan transfer Alexandre Laczette dari Lyon. Menjadi pemain termahal di Arsenal kian membuat masa depan Giroud di Emirates terancam.

Setelah kedatangan Lacazette, masa depan Giroud telah diragukan, ia juga dipercaya akan segera meniggalkan klub kota London tersebut.

Ada beberapa klub yang pernah dihubungkan dengan pemain asal Prancis itu, salah satunya adalah Everton. Menurut The Mirror, Dortmund akan mempertimbangkan untuk merekrut Giroud di bursa transfer musim panas ini.

Bagaimanapun, Dortmund akan pertimbangkan upaya untuk mendatangkan Giroud. Klub raksasa Bundesliga itu akan benar-benar serius untuk mendatangkannya jika mereka telah ditinggalkan Pierre Emerick-Aubameyang.

Semenetra itu, Aubameyang sendiri  dikabarkan telah menjadi incaran dari tim Serie A, Ac Milan. Ia juga dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk bermain di salah satu klub di Tiongkok.