Kolaborasi Pogba dan Lukaku Diyakini Bakal Berjalan Mulus

Kolaborasi Pogba dan Lukaku Diyakini Bakal Berjalan Mulus

Manchester – Eks punggawa Liverpool, Jamie Redknapp mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar melihat kolaborasi dua sahabat, Paul Pogba dan Romelu Lukaku, memperlihatkan kualitasnya dengan tampil di satu tim yang sama musim ini.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Lukaku diboyong oleh Manchester United dengan nilai tebusan yang cukup tinggi. Meski tak disebutkan secara gamblang, nemun rumor menyebut bahwa mahar yang harus dibayarkan oleh Setan Merah mencapai 75 juta poundsterling ditambah dengan 15 juta poundsterling dalam bentuk bonus.

Sementara Pogba juga berperan besar dalam meyakinkan sahabatnya untuk merapat ke Mancheter United. Keduanya bahkan telah memperlihatkan kekompakan saat liburan bersama di Amerika Serikat beberapa hari ini.

Dan diakui oleh Redknapp, Pogba dan Lukaku adalah pemain muda yang menyimpan potensi serta kualitas yang akan mampu mengangkat prestasu tim. Karena itulah dirinya sangat antusias untuk menunggu kolaborasi cantik yang akan dipertontonkan di Old Trafford.

“Dia jelas memiliki sebuah persahabatan hebat dengan Paul Pogba dan ini satu yang anda antusias untuk liat musim depan,” ujarnya (13/07/2017).

“Mereka akan mencoba melihat persahabatan mereka, yang mana bekerja baik di luar lapangan dan juga di dalam lapangan. Mereka berdua adalah dua pemain yang sangat bertalenta,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)