Ozil Rela Tak Tampil di Liga Champions Demi Arsenal

Ozil Rela Tak Tampil di Liga Champions Demi Arsenal

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menegaskan belum ingin meninggalkan Arsenal dan siap untuk membicarakan masa depannya bersama klub saat kembali dari tur pramusim di Australia.

Kabar yang sempat berhembus sebelumnya, sang gelandang bersama Alexis Sanchez bakal cabut dari Emirates Stadium menyusul kegagalan The Gunners lolos ke Liga Champions.

Namun banyak klub yang merasa keberatan untuk membayar permintaan gaji pemain asal Jerman itu yang diboyong oleh Arsenal dari Real Madrid pada 2013 itu.

Karena kesulitan mendapatkan tim pilihan, Ozil sepertinya mulai berpikir untuk kembali memberikan tenaganya untuk tim asal kota London tersebut meski harus melupakan ambisinya tampil di Liga Champions musim depan.

“Tentu saya cenderung memilih untuk bertahan,” ujar Ozil di peluncuran jersey baru Arsenal di Sydney (13/07/2017).

“Ini adalah suatu klub hebat dan saya selalu mengatakan, saya merasa sangat baik di Arsenal. Saat semuanya kembali ke London kami akan duduk dan membahas tentang masa depan.”

“Untuk saat ini yang terpenting adalah pramusim kami dan menjalani tur, latihan, dan membangun kebugaran. Ketika saya kembali di London, kami akan duduk dan berdiskusi.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)