Pemainnya Diminati Klub Besar, Swansea Jual Mahal

Pemainnya Diminati Klub Besar, Swansea Jual Mahal

Beritaboladunia.net – Swansea City dikabarkan tidak mau menurun harga yang mereka udah patok sebesar 50 juta Pounds untuk Gylfi Sigurdison, sebelumnya mereka telah menolak tawaran dari Leicester senilai 40 juta Pounds.

Sigurdsson sendiri telah berhasil mencetak sembilan gol dan 13 assist sekaligus berhasil membantu klub Wales dari degradasi musim lalu.

Everton mengaku bahwa mereka sudah lama tertarik dengan pemain 27 tahun itu. Yang sebelumnya pada bulan Mei silam bahwa ia tengah mencoba untuk hengkang dari The Swans.

The Toffes sendiri juga tidak mau menurun harga 50 juta Pounds untuk Ross Barkley, maka Swansea juga disebut juga meminta harga serupa untuk Sigurdsson.

Pemain Islanda itu masih terikat kontrak hingga tiga tahun mendatang. Di sana, ia telah mencetak 30 gol sejak bergabung di 2015 silam, usai sebelumnya masih belum tampil meyakinkan kala bersama Tottenham.

Sigurdisson dikabarkan sangat senang di Libery Stadium, meski Everton terus menerus membujuknya untuk bersedia bergabung di musim panas ini.