Wenger Pastikan Arsenal Belum Berhenti Belanja Pemain

Wenger Pastikan Arsenal Belum Berhenti Belanja Pemain

Beritaboladunia.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berhenti untuk membeli pemain baru lantran peluang belanja pamain baru masih belum ditutup.

Musim lalu, Arsenal telah gagal meraih gelar setelah tidak mampu bersaing dengan Chelsea. The Gunners sendiri finish di posisi kelima dan ini menjadi pertama kalinya mereka yang terlempar dari empat besar sejak 1996 lalu.

Hasil buruk ini, membuat banyak orang yang menilai bahwa skuat Arsenal masih tak bagus dan mereka harus melakukan perubahan dengan merekrut pemain baru.

Sebelumnya The Gunners telah berhasil mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette. Dan dua rekrutan baru itu diisyaratkan Wenger bukanlah yang terakhir.

“Saya terbuka untuk mendapatkan beberapa rekrutan lagi, tapi ini tak mudah untuk menemukan pemain yang bisa memperkuat skuat kami, karena kami memiliki para pemain berkualitas top,” ujarnya.

“Ada dua cara untuk meningkatkan: menganalisis apa yang sudah kami lakukan dengan musim lalu dan apa yang kami tak melakukannya dengan baik dan memperbaikinya, kemudian anda bisa mendatangkan pemain baru,” terangnya.

“Tapi pada saat ini, karena kami di pramusim, ini sangat penting bagi kami menganalisis dengan baik apa yang terjadi musim lalu dan di area mana kami bisa meningkat.Kami memiliki kualitas top di skuat kami dan saat ini kami fokus pada hal itu,” tandasnya.