MU Kesal Lukaku Bocorkan Proses Transfer Ke Media

MU Kesal Lukaku Bocorkan Proses Transfer Ke Media

Beritaboladunia.net – Manajemen Manchester United, mengaku sangat kesal dengan perilaku pemain anyar mereka, Romelu Lukaku. Pasalnya, pemain Belgia tersebut tidak bisa menjaga rahasia.

Seperti dilansir Daily Express, Selasa 11 Juli 2017, ke’kecewa’an Setan Merah kepada Lukaku lantaran dirinya telah menerima wawacara dengan media Amerika Serikat sebelumn pindah ke MU.

Eks striker Everton itu kabarnya telah menerima tawaran wawancara dari media Amerika Serikat, NBC. Saat dirinya tengah berlibur di Brasil.

Meski sedang berlibur, ia juga tengah melakukan negosiasi transfer dengan manajemen United. Dan negosiasi itu ia beberkan kepada media Amerika Serikat tersebut.

Hal ini langsung membuat MU marah besar, manajemen United menyebut bahwa cerita itu seharusnya pertama kali dibuat oleh stasiun resmi milik Setan Merah.

Proses transfer pemain Belgia itu dari MU langsung menjadi buruan para media internasional. Pasalnya, transfer ini telah berhubungan dengan dana yang cukup besar. Seperti diketahui, bahwa United harus mengeluarkan dana £75 juta untuk memboyong Lukaku.