Tur Pra Musim, Lacazette Akan Jalani Debut di Sydney

Tur Pra Musim, Lacazette Akan Jalani Debut di Sydney

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan telah memberikan debut tak resmi kepada Alexandre Lacazette saat kontra melawan Sydney FC, Kamis (13/7/17) besok.

Lacazette telah didatangkan oleh Arsenal dari Olympique Lyon, selain pemain Prancis tersebut, The Gunners juga berhasil mendapatkan Sead Kolasinac dan diikut sertakan untuk mengikuti rombongan yang berangkat ke Australia untuk menjalani tur pramusim.

“Lacazette akan mencatatkan debutnya di sini, ya,” ujarnya kepada laman resmi Arsenal setelah mendarat di Australia. “Pada Kamis malam esok dia akan bermain dan juga di pertandingan uji coba lainnya. Di dua laga [di Australia] dia akan ambil bagian.” kata Wenger.

“Kami memainkan sepakbola berdasarkan pergerakan, kualitas teknik dan mobilitas, dan saya percaya kedua rekrutan baru tersebut bisa langsung menyatu dengan tim.” terusannya

“Satu rekrutan kami adalah seorang bek yang bisa bermain di sektor sayap dan tengah, dan satunya adalah penyerang dengan rekor fantastis dalam mencetak gol, jadi saya yakin mereka adalah tambahan bagus untuk tim.

“Ini juga merupakan kesempatan bagus untuk melihat betapa bagus dan cepatnya mereka menyatu dengan gaya bermain yang kami inginkan.”