Sempat Gangguan Mental, Aaron Lennon Senang Bisa Kembali Berlatih

Sempat Gangguan Mental, Aaron Lennon Senang Bisa Kembali Berlatih

Beritaboladunia.net – Gelandang serang Everton, Aaron Lennon, mengaku sangat senang setelah kembali laga dipanggil untuk mengikuuti latihan bersama kawan-kawan setimnya di prmusim tahun ini.

Lennon telah memulai latihan di Finch Farm, senin (3/7/17) kemarin, setelah sebelumnya telah mengalami ganguan mental yang membuat telah absen di akhir-akhir musim 2016/17.

Gelandang lincah itu kondisinya semakin membaik, Lennon menyatakan: “Senang rasanya untuk kembali setelah mengalami periode sulit. Saya menjalani pekan pertama latihan yang bagus dan tak sabar untuk bermain,” tulisnya di Twitter.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua staf dan pasien di The Priory, baik itu di Darlington dan Altrincham serta semua staf di Rumah Sakit Salford Royal.

“Dukungan yang saya dapatkan dari Everton, Spurs, suporter mereka, fans sepakbola dan masyarakat sungguh luar biasa.

“Penting bagi saya untuk menekankan bahwa di luar sana ada dukungan luar biasa dan semua yang mengalami masalah serupa harus mencari dukungan karena untuk bisa berbicara dengan orang lain itu bagus.

“Yang terakhir, terima kasih untuk staf di Everton, rekan setim saya dan terlebih keluarga saya dan orang-orang di sekitar saya.”