Klopp Menilai Lukaku Masih Harus Mengembangkan Permainan di MU

Klopp Menilai Lukaku Masih Harus Mengembangkan Permainan di MU

Beritaboladunia.net – Romelu Lukaku diakui ama Kloop bahwa dirinya telah memliki talenta mumpuni untuk gabung Manchester United. Tapi penyerang 24 tahun itu dinilai masih perlu membuktikan dirinya dengan konsisten.

Lukaku sudah setuju bergabung dengan MU. Everton melepasnya dengan nilai transfer yang mencapai 75 juta poundsterling. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic dan bakal menjadi tulang punggung gol-gol MU.

Secara kualitas, penyerang 24 tahun itu disebut tak perlu diragukan lagi potensinya. Namun Lukaku dinilai masih perlu tampil lebih konsisten, apalagi kini bakal tampil di level yang lebih tinggi dengan MU.

“Atribut-atributnya akan cocok dengan gaya bermain dan para pemain di Manchester United. Dia cepat, kuat, dan sangat direct. Saya bisa melihatnya dengan cepat berada di antara gelontoran gol-gol,” kata Campbell kepada Sky Sports.

Tapi Campbell juga menilai Lukaku harus bisa meningkatkan permainanya. Salah satunya dimana ia telah menjadi penghubugn permainan. eski hal-hal semacam ini diyakini sudah akan jadi fokus Mourinho.

“Ada banyak aspek lain di permainan ketika Anda bermain di Manchester United. Dia bakal harus menjadi pemain yang bagus dalam menghubungkan permainan, memimpin lini serang dengan sangat baik, dan hal-hal itu akan dibantu dikembangkan oleh Jose Mourinho,” sambung Campbell.

“Ketika Anda bermain di Manchester United dan klub-klub besar lainnya di Liga Champions, Anda harus benar-benar sangat bagus. Dia bakal harus meningkatkan permainannya dan saya yakin dia akan melakukannya,” tambahnya.