Dilepas City, Jesus Navas Kini Menjadi Buruan Newcastle

Dilepas City, Jesus Navas Kini Menjadi Buruan Newcastle

Beritaboladunia.net – Jesus Navas dipastikan akan tetap bertahan di Permier League musim depan usai dirinya meninggalkan Manchester City. sebab, Newcastle United dikabarkan sangat ingin menampungnya untuk mengajaknya bermain di Primier League musim depan.

Navas sendiri telah memutuskan untuk pergi dari Man City, usai kontraknya yang telah habis dan tidak mendapatkan perpanjangan kontrak klub.

Sebelumnya pemain Spanyol itu dikabarkan akan bergabung dengan Sevilla. Sayangnya, kedua belah pihak masih belum kunjung mendapatkan kata kesepakatan dalam masalah gaji.

Menurut laporan The Mirror, Sevilla telah kalah bersaing dalam perebutan tanda tangan Navas. Newcatle yang saat ini telah dipimpin oleh Rafael Benitz disebut telah menjadi terdepan untuk mendaptkan Navas.

Newcastle sepertinya memang tak main-main dalam upaya mendapatkan Navas. Mereka telah melakukan pendekaan pada agen pemain. Sementara itu, Benitez membutuhkan pemain memiliki mentalitas juara.

Navastelah didatangkan oleh The Citizen pada tahun 2013 lalu dari Sevilla. Navas kemudian mencatatkan 183 penampilan bersama The Citizens dengan menyumbangkan delapan gol dan 39 assist. Ia pernah mengenyam satu trofi Premier League dan dua gelar EFL Cup.