Karius Ingin Menjadi Pilihan Utama Klopp di Liverpool

Karius Ingin Menjadi Pilihan Utama Klopp di Liverpool

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, bertekad untuk menjadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp di skuad utama tim musim depan.

Saat diboyong pada musim lalu, Karius sempat bermain reguler dibawah asuhan Jurgen Klopp, namun posisinya digeser oleh Simon Mignolet karena melakukan kesalahan fatal di laga penting.

Agen Karius, Florian Goll, mengatakan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Anfield musim panas ini dan bertekad untuk mendapatkan kepercayaan sang pelatih lagi. Setelah the Reds melakukan persiapan pramusim, Karius ingin bersaing secara sehat dengan Mignolet di tim utama.

“Musim pertama saya tidak mudah dengan sedikit kesulitan dan cedera,” aku Karius kepada laman resmi klub (11/07/2017). “Sekarang saya ingin membuktikan diri sendiri, bekerja lebih baik dibanding musim lalu dan mendapatkan tempat utama lagi.”

“Itu pengalaman baru buat saya, dengan banyak pelajaran. Bahkan dalam periode negatif, saya mengambil hal positif dan belajar banyak hal baru. Saya merasa kuat secara mental dan juga di lapangan. Saya ingin membuktikan diri sendiri.”

“Bagus memiliki persaingan dan ini bagus untuk klub memiliki tiga kiper tangguh. Saya yakin kami akan berusaha salin mendorong dalam latihan. Semua orang akan berusaha dalam kondisi terbaik.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)