Van Dijk Hanya Memilih Liverpool Sebagai Kelanjutan Karirnya

Van Dijk Hanya Memilih Liverpool Sebagai Kelanjutan Karirnya

Beritaboladunia.net – Bek Southampton, Virgil van Djik, mengaku hanya mau pindah ke Liverpool jika dirinya hengkang dari klub pada musim panas ini.

Van Djik sebelumnya telah dikaitkan oleh Liverpool, Manchester City dan Chelsea. Namun dari tiga klub itu, The Reds-lah menjadi klub terdapan.

Namun tidak lama kemudian, Liverpool telah memutuskan untuk mundur dalam perburuan bek 36 tahun tersebut. Alasannya, Soton telah melaporkan The Reds yang dianggap tengah melakukan pendekatan secara ilegal dengan Van Djik.

Namun demikian, kepindahan Van Djik ke Anfield disebut masih belum tertutup sepenuhnya setelah pelatih Jurgen kloop mengaku sangat ingin mendatangkan eks pemain Celtic tersbeut.

Keinginan kloop untuk merekrut Van Djik disebut telah mendapatkan sambutan positif dari pihak yang bersangkutan. Pasalnya, bek 36 tahun itu mengaku sangat bersedia untuk bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini.

Soton sendiri dikabarkan tidak mau melepasakan Van Djik dengan harga tak kurang dari 50 juta Pounds. Namun, manajer anyar Liverpool, Mauricio Pochettini dikabarkan sudah siap untuk menyelesaikan transfer sang bek itu dengan secepat mungkin.

Pasalnya, jika Van Djik benar-benar dijual, maka ia bisa segara mencari pemain penggantin yang sepanda sebelum kompentisi Premier League dimulai.