Neville Kagumi Karir Hebat Rooney Bersama MU

Neville Kagumi Karir Hebat Rooney Bersama MU

Beritaboladunia.net – Eks pemain Manchester United, Gary neville, mengaku bahwa Wayne Rooney telah menjadi salah satu striker terbaik yang pernah ia temui. Dan, top skorer sepanjang masa Setan Merah itu telah hengkang untuk bergabung dengan Everton.

Kepindahan Rooney ke Everton telah dikonfimasikan oleh MU pada hari Minggu (9/7/17). Pemain asal Inggris itu telah meneken kontrak bersama The Toffes yang berdurasi dua tahun, namun biaya transfernya masih belum diungkapkan.

Selama berkarier bersama MU, Rooney telah berhasil memenangkan 12 gelar termasuk “lima gelar Primer League dan Liga Champions”. Lebih seru lagi, pemain 30 tahun itu telah menjadi top skor sepanjang masa MU dengan catatan 253 gol dari 559– memecahkan rekor Bobby Charlton.

Saat menjalani debutnya bersama MU pada usia 18 tahun. Neville sudah menjadi pemain senior The Red Devils. Ia menjadi saksi kehebatan Rooney di mana kala itu ia mencetak tiga gol ke gawang Fenerbahce di Liga Champions pada tahun 2004 dalam laga debutnya.

“Semoga yang terbaik @WayneRooney dan selamat atas karier yang hebat di United,” ucapan Neville untuk Rooney via Twitter.

“Penyerang terbaik yang pernah bermain bersama dan yang pernah saya lihat di klub ini [Man United],” sambungnya.