“Lukaku Dinilai Belum Bisa Menjadi Andalan MU di Liga Champions “

Beritaboladunia.net – Eks kiper West Ham United, Shaka Hislop, menilai bahwa Remelu Lukaku akan menjadi rekrutan bagus untuk membantu Manchester United dalam menjuarai Premier League sekaligus bersaing di Liga Champions.

Setan Merah belum lama inii telah mengatakan bahwa mereka telah resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan harga transfer sebesar 75 juta Pounds.

Dan belum lama ini melalui rangkaian stories di akun Instagram pribadinya, Lukaku yang kini tengah berada di Los Angeles telah mengunggah foto dan video yang menunjukan dia selesai menjalani proses tes medis sebagai bagian dalam kelengkapan proses transfernya.

“Saya pikir ini adalah penandatanganan yang bagus untuk Manchester United. Dengan harga 75 juta poundsterling saya pikir ini harga yang bagus,” ujarnya seperti dilansir ESPN FC.

Hislop mengaku bahwa gaya permainan Lukaku dianggap sangat cocok dengan juru taktik Jose Mourinho dan bagaimana taktik pragmatis Mourinho pastinya cocok diterapkan di Liga Champions.

“Mungkin dia akan menjadi jawaban bagi Manchester United di Premier League, saya katakan itu karena saya tak berpikir Lukaku adalah kualitas penyerang yang dibutuhkan United bila mereka ingin membuat proyek serius di Liga Champions,” tandasnya.