Rooney Akui Belum Sepenuhnya Cocok Dengan Everton

Rooney Akui Belum Sepenuhnya Cocok Dengan Everton

Manchester – Rekrutan baru Everton, Wayne Rooney, mengaku masih belum bisa beradaptasi di klub anyarnya. Namun striker berusia 32 tahun itu yakin komunikasi dengan rekan-rekannya yang baru akan terjalin seiring berjalannya waktu.

Rooney diperkenalkan secara resmi sebagai pemain Everton pada hari Minggu (10/07/2017) kemarin. Pemain leganda Manchester United itu mendapat kontrak berdurasi dua tahun bersama klub masa remajanya.

Pencetak gol terbanyak di Timnas Inggris itu adalah buruan kelima The Toffees dalam jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Ronald Koeman itu telah sukses mendapatkan Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen dan Sandro Ramirez.

Dengan berada di Goodison Park, Rooney mengaku masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Namun dirinya yakin hal itu bukanlah sesuatu yang sulit baginya karena ia bertekad megantar Everton mencatatkan prestasi lebih baik musim ini.

“Saat ini saya belum merasa cocok tapi hubungan akan terbangun dalam beberapa pekan ke depan,” ucap Rooney dalam jumpa pers hari Senin (11/07/2017).

“Saya merasa senang bisa kembali. Saya sangat semangat pagi ini dan bertemu dengan anak-anak.”

“Ini adalah waktu yang menyenangkan untuk saya dan Everton. Kami melaju ke depan, mendatangkan pemain yang tepat dan kami semua berharap ini semua akan menjadi hal yang sangat baik untuk kami,” paparnya. (Edy – beritaboladunia.net)