Arsenal Lebih Rela Jika Sanchez ke Man City Timbang ke Chelsea

Beritaboladunia.net – Arsenal memang masih bisa berpeluang untuk kehilangan Sanchez, namun mereka ngotot tak akan rela jika sang pemain andalan pindah ke Man City.

Seperti yang telah diketahui, Sanchez menuntut gaji hingga 400 ribu pounds per pekan untuk mengambil kontrak baru di Arsenal. Dan sampai saat ini, belum ada kesepakatan antara Arsenal dan Sanchez.

Dengan adanya kendala tersebut, maka City dikabarkan siap mewujudkan permintaan Sanchez. Selain itu, Sanchez bisa bereuni dengan mantan pelatih di Barca, Josep Guardiola, jika berkenan gabung dengan The Citizens.

Arsenal memang terpaksa harus melepas Sanchez jika pada akhirnya menemukan jalan buntu dalam negosiasi kontrak baru. Mereka tentu saja tak mau kehilangan Sanchez tanpa mendapat pemasukan.

Pada musim panas tahun ini, Arsenal mungkin akan melepas Sanchez. Express menyebutkan bahwa, yang pasti Arsenal tak akan membiarkan Sanchez mendarat ke klub rival, Manchester City.

Arsenal lebih rela jika Sanchez gabung dengan Paris Saint-Germain. Mereka berharap klub raksasa asal Prancis tersebut segera mengambil langkah jika ingin mendapatkan Sanchez. Bayern Munchen juga pernah dikabarkan menginginkan Sanchez.