Chelsea Resmi Dapatkan Rudiger

Beritaboladunia.net – Antonio Rudiger yang sebelumnya berseragam AS Roma akhirnya resmi meninggalkan Italia untuk membela Chelsea.

Chelsea harus merogoh kocek cukup dalam yakni sebesar 35 juta euro kepada klub Serie A, AS Roma agar Rudiger mau berganti seragam. Jumlah dana tersebut masih bisa menjadi lebih mahal jika Rudiger mampu memenuhi beberapa klausul. Roma akan mendapatkan bonus ekstra senilai 4 juta euro.

Chelsea mengikat pemain berusia 24 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi lima tahun. Rudiger akan memakai jersey dengan nomor punggung 2 selama berkiprah bersama klub asal London.

“Saya merasa sangat hebat karena tidak setiap pemain memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub besar seperti ini. Saya melihat ke depan untuk berjumpa dengan rekan-rekan satu tim lainnya,” kata Rudiger di rilis resmi Chelsea.

“Saya sangat bangga bisa menjadi pemain Chelsea,” tandasnya.

Rudiger bergabung dengan Roma pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Roma hanya membutuhkan 13 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Rudiger dari Vfb Stuttgart. Roma tentu saja untung besar dari hasil penjual tersebut.