Atletico Harus Siapkan Tebusan 68 Juta Euro Jika Ingin Boyong Costa

Atletico Harus Siapkan Tebusan 68 Juta Euro Jika Ingin Boyong Costa

Beritaboladunia.net – Atletico Madrid sepertinya akan memecahakan rekor transfer mereka apabila mereka memulangkan kembali Diego Costa. Pasalnya, Chelsea telah mematok harga striker 28 tahun itu dengan sangat mahal.

Chelsea sendiri dikabarkan telah meminta kepada Atletico untuk membeli Costa kembali dengan harga sebesar €68 juta. Dan harga tersebut jauh di atas pembelian Radamel Falcao saat mereka datangkan dari Porto pada musim 2011/12, dengan harga transfer sebesar €40 juta.

Atletico sendiri mengaku sangat ingin memulangkan striker Spanyol itu. Bahkan Costa sendiri juga berniat untuk kembali lagi berseragam Los Rojiblancos.

Los Rojiblancos memang saat ini masih terkena hukuman larangan melakukan aktivitas transfer hingga Januari 2018. Oleh karena itu, Atletico punya cara untuk menyiasatinya.

Menurut AS, Costa bisa ke Atletico ‘lewat’ Besiktas. Atletico kabarnya berniat menjalin kesepakatan dengan klub Turki tersebut agar mereka mau ‘menampung’ Costa untuk sementara jika transfernya dari Chelsea memang terlaksana.

Costa sendiri bakal dipinjamkan selama enam bulan kepada Beksitas, untuk menunggu Atletico lepas dario sanksi tersebut. Dan kedua belah pihak mengaku sangat setuju dengan rencana tersebut.