Rooney Menjadi Pemain Dengan Gaji Terbesar di Everton

Rooney Menjadi Pemain Dengan Gaji Terbesar di Everton

Beritaboladunia.net – Striker Manchester United, Wayne Rooney akhirnya telah resmi kembali ke klub lamanya, Everton. Bahkan, Rooney suudah terlihat di pusat latihan Toffes di komplek Finch Farm, untuk menjalani tes medis dan sekaligus meneken kontrak.

Seperti dilansir Daily Mail kemarin, Rooney terlihat telah meninggalkan Finch Farm dengan memakai mobil Land Rover-nya dan didampingi oleh agennya, Paul Stretford.

Pemian 31 tahun itu terlihat sangat senang usai memberikan tanda tangan di jersy fans cilik Everton saat berada di tengah jalan.

Tes Medis adalah kententuan terakhir dalam sebuah peresmian tanda tangan kontrak bersama klub baru. Rooney sendiri telah dilepas oleh MU dengan status bebas transfer.

Kapten timnas Inggris tersebut juga rela mendapatkan gaji 50 persen lebih rendah dari Everton.

Meski hanya mendapatkan gaji sebesar 150.000 pounds per pekan, Rooney telah tercatat sebagai pemain dengan gaji yang paling tinggih di Everton.

Rooney sendiri sebelumnya telah meninggalkan Everton pada 13 tahun silam, untuk bergabung ke Manchester United.

Setelah kedatangan Romelu Lukaku telah membut peran Rooney semakin menipis. Musim lalu, Rooney hanya bermain di 25 laga, 15 di antaranya sebagai starter. Pilihan Rooney pulang kandang pun dinilai tepat.