Lukaku Bertekad Memberikan Yang Terbaik Untuk MU

Gabung MU, Lukaku Warisi Nomor Punggung Ibrahimovic

London – Amunisi anyar Manchester United, Romelu Lukaku, menegaskan akan memberikan kemampuan terbaik untuk klub barunya.

Lukaku telah menyepakati tebusan £75 juta dari Manchester United. Pemain asal Belgia itu diharapkan akan menjadi mesin gol baru untuk skuat Jose Mourinho setelah tak memperpanjang kontrak Ibrahimovic, yang menjadi pencetak gol terbanyak klub musim lalu dengan koleksi 17 gol dari 28 laga di Liga Primer.

Sementara Lukaku sukses menghasilkan 25 gol dari 37 laga bersama Everton dan yakin bisa mampu menjadi striker haus gol di Old Trafford, namun dengan caranya sendiri.

“Ia melakukan pekerjaan luar biasa untuk klub ini,” katanya kepada ESPN (10/07/2017).

“Ia pemain utama di Manchester United, dan ia pria yang saya anut dan saya belajar banyak darinya karena kami berbagi agen yang sama. Ia sering mengirim saran untuk saya, dan itu membantu saya meningkatkan penampilan.”

“Tapi saya Romelu Lukaku — saya bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan mengisi posisi striker dengan cara saya, tapi saya tahu saya harus bekerja sangat keras dan memberikan lebih dari yang telah saya lakukan sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)