Sukses Datangkan Lacazette, Arsenal Incar Gelandang Inter

Sukses Datangkan Lacazette, Arsenal Incar Gelandang Inter

London – Arsene Wenger dikabarkan belum puas dengan aktivitas transfer yang dilakukan Arsenal. Sang pelatih kini kabar sedang menggaet gelandang Baru. Dia adalah Marcelo Brozovic.

Brozovic saat ini terbuka untuk klub-klub lain di bursa transfer. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengaku tidak ingin memaksakan pemain yang tidak ingin bertahan untuk bertahan. Brozovic dalam hal ini akan diizinkan untuk pindah klub.

Sebagaimana diberitakan ESPN pada Minggu (9/7/2017), Wenger kini telah bersiap untuk melakukan manuver untuk mendaratkan Brozovic. Wenger siap bersaing dengan Manchester United dan Chelsea, dua klub Inggris yang juga tertarik dengan jasa Brozovic.

Sumber yang sama, Wenger akan mengeluarkan dana hingga 25 juta euro untuk membeli pemain asal Kroasia.

Brozovic mulai bersinar bersama dengan Dinamo Zagreb. Pada tahun 2015, dia memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan. Namanya pun kian bersinar bersama dengan klub asal Serie A. Namun, Brozovic sempat kesulitan pada era kepelatihan Frank de Boer.

Musim lalu, pemain berusia 25 tahun tampil cukup apik di bawah komando pelatih Stefano Pioli. Brozovic yang bisa bermain di banyak posisi di lini tengah, mencatatkan tujuh gol dan lima assist dari 35 laga di semua kompetisi.