Keown : “Wenger Masih Ingin Mempertahankan Sanchez”

Keown :

London – Eks pemain andalan Arsenal, Martin Keown, memiliki keyakinan jika pelatih Arsene Wenger belum rela melepas striker, Alexis Sanchez, di klub pada musim panas ini.

Klub asal kota London itu memang telah sukses memboyong Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac pada jendela transfer musim ini. Namun, masa depan Sanchez dan Mesut Ozil diperkirakan masih tetap berada di London meski memasuki tahun terakhir dalam masa baktinya.

Manchester City menjadi tim yang dikabarkan paling ngotot untuk mendapatkan servis Sanchez. Namun, sang legenda yakin manager asal Prancis itu tidak akan membiarkan striker andalannya menyeberang ke klub rival.

“Sanchez akan menjadi pemain yang dibicarakan semua dan mari kita lihat bagaimana Arsene Wenger menangani hal itu. Dia (Wenger) mendapatkan kontrak baru, dan saya tidak berpikir Wenger akan terburu-buru, dia pasti ingin mempertahankan pemainnya,” kata Keown kepada Press Association Sport (09/07/2017).

“Sanchez adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Arsene Wenger sedikit berbeda dengan manajer yang pernah menangani saya, dan dia memiliki ikatan khusus dengan para pemainnya.”

“Saya merasa kali ini, dia tidak akan membiarkan dia (Sanchez) atau pemain lainnya pergi sehingga dia tidak ingin melepaskannya.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)