Diembat MU, Conte Kesal Chelsea Lamban Dekati Lukaku

Diembat MU, Conte Kesal Chelsea Lamban Dekati Lukaku

Beritaboladunia.net – Manajer chelsea, Antonio conte, dikabarkan sangat kecewa dengan lambatnya klub dalam mengejar tanda tangan striker Everton, Romelu Lukaku.

Chelsea sebenarnya pernah dekat dengan pemain Belgia tersebut. Bahkan, sang pemain mengaku berhasrat untuk bisa kembali di Stramford Bridge. Namun, gerak lambat Chelsea membuat sang rival abadi mereka Manchester United berada dipintu terdepan untuk mendaptkan Lukaku.

Menurut Soccerway, lambatnya Chelsea membuat Conte ngambek. Manajemen The Blues sendiri akhirnya turun tangan sendiri untuk bisa menyamai tawaran MU kepada Lukaku sebesar 75 juta pounds.

Chelsea memang tengah mencari striker baru untuk musim depan, setelah The Blues memutuskan untuk tidak memakai jasa Diego Costa di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan dijual ke Atletico Madrid karena tak memiliki hubungan harmonis dengan Conte.

Lukaku sendiri telah menjadi salah satu mesin gol di Liga Inggris. Musim lalu ia mencetak 25 gol dalam 37 laga. Sejak bergabung dengan Everton pada 2013, jika ditotal pemain Belgia itu telah menggumpulkan 87 gol dari 166 penampilan di semua kompetisi.

Jika benar-benar gagal mendatangkan Lukaku, Chelsea akan mencari jalur alternatif untuk mengejar tangan dari Andrea Belotti (Torino) dan Alvaro Morata (Real Madrid). Namun terakhir agak susah didatangkan karena Los Blancos ngotot mempertahankan pemain 24 tahun itu.

Torino sendiri mengaku tidak akan tak melepaskan Belotti. Namun, harga selangit itu, yakni 100 juta euro. Mengingat Chelsea tak ada pilihan lagi untuk bisa memenuhi permintaan Torino.