Arsenal Kuatir Sanchez Lanjutkan Karir di City

Arsenal Kuatir Sanchez Lanjutkan Karir di City

London – Arsenal mengaku bahwa mereka sangat khawatir dengan Alexis Sanchez yang kabarnya akan segera hengkang dari klub pada musim panas ini, bahkan kini meraka telah dibuuat bimbang dengan adanya tawaran masuk dari Manchester City.

The Gunners sangat berharap untuk bisa merayu Sanchez agar bersedia meneken kontrak barunya yang akan habis setahun lagi, atau setidaknya mereka akan menjualnya ke klub non-Inggris.

Klub asal London itu juga mengatakan bahwa mereka sangat amat khawatir akan kehilangan Alexis ke Man City, usai adanya pembicaraan dengan agennya.

Negosiasi transfer pemain chile itu sempat tertunda lantaran Sanchez telah membela timnasnya di Piala Konfederasi 2017, meski Arsenal konon sangat siap untuk memberikan gaji besar agar sang pemain bersedia untuk bertahan.

The Gunners sendiri sangat percaya bahwa Sanchez kemungkinan besar akan mempertimbangkan tawaran dari The Citizen tersebut.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen pernah memberikan tawarana bermain kepada pemain 28 tahun, namun ia memutuskan untuk bereuni dengan Josep Guardiola, yang pernah menjadi bosnya selama semusim di Barcelona. Ia juga belakangan dikaitkan dengan Inter, yang diperkirakan akan gagal mendapatkan sang striker.