Mengapa MU Sulit Dapatkan Tanda Tangan Fabinho ?

Beritaboladunia.net – Manchester United memang sudah mengutarakan keinginan mereka untuk merekrut gelandang AS Monaco, Fabinho. Namun hingga saat ini kesepakatan belum terjadi antara kedua tim yang menjadi nominal transfer kepindahan Fabinho. Manchester United masih enggan membayar nominal transfer yang diajukan manajemen klub AS Monaco.

Hal tersebut yang hingga kini menjadi penyebab bertele-telenya proses kepindahan Fabinho, padahal sang pemain sudah membuka sinyal untuk bergabung dengan Manchester United karena ingin merasakan dilatih oleh tangan dingin Jose Mourinho. Fabinho sendiri memang sedang dibutuhkan Manchester United sebagai suksesor Michael Carrick yang semakin berusia senja.

Seperti dilaporkan France Football, Manchester United enggan menebu Fabinho dengan 43 juta pounds yang menjadi syarat AS Monaco melepas gelandang berusia 23 tahun tersebut. Pihak Manchester United hanya ingin membayar 37 juta pounds untuk mendatangkan dirinya.

Kedua pihak pun belum sepakat hingga saat ini, padahal Jose Mourinho sedang sibuk mempersiapkan timnya untuk menjalani pra-musim depan dengan akan terbang ke Amerika Serikat. Jose Mourinho sempat mendesak Direktur Manchester United, Ed Woodward untuk merampungkan proses transfer semua pemain baru.

Mereka akan dipersiapkan menjalani debut mereka di Amerika Serikat, kondisi fisik para pemain baru juga harus pada kondisi terbaik mereka mengawali kompetisi. Hal ini yang membuat Manchester United harus cepat memproses kepindahan pemain baru mereka, bukan tidak mungkin akan ada penawaran kedua untuk Fabinho.

Fabinho sendiri menampilkan performa terbaiknya musim lalu dengan menjuarai Ligue 1 Perancis dan berhasil masuk ke babak semifinal Liga Champion bersama AS Monaco. Sejauh ini baru Victor Lindelof yang menjadi wajah baru sejak bulan lalu dan belum lagi ada pemain yang diresmikan sebagai rekrutan baru Manchester United.