Ozil Tak Sabar Ingin Bekerjasama Dengan Lacazette

Ozil Tak Sabar Ingin Bekerjasama Dengan Lacazette

London – Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengatakan dirinya sudah tidak sabar ingin bekerjasama dengan rekrutan baru tim, Alexandre Lacazette.

Striker asal Perancis ini menuntaskan kepindahannya ke tim asal kota London utara pekan ini setelah dibeli dengan harga yang memecahkan rekor transfer klub dengan tebusan yang diperkirakan mencapai £46 juta.

Pemain berusia 26 tahun itu mengemas total 37 gol di semua kompetisi bersama Lyon musim lalu, termasuk 28 gol dari 30 penampilan di Ligue 1 meski masih berada di bawah cetakan gol striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

“Saya sangat menantinya,” kata Ozil kepada laman resmi Arsenal (08/07/2017). “Ia striker sangat bagus yang mencetak banyak gol di Ligue 1, tidak hanya musim ini tapi jug di musim-musim sebelumnya. Kami sangat senang memiliki striker berkelas di sini bersama kami.”

“Dari yang saya dengar, ia sangat bagus, selalu lapar gol dan dingin ketika berada di posisi menembak. Teman-teman saya yang mengikuti liga Perancis sangat tahu dia dan mengatakan saya pasti akan bersenang-senang dengannya di lapangan.”

“Saya harap ia dapat membawa kami lebih jauh dengan gol-golnya. Saya yakin ia bahagia ada di sini dan bisa main dengan kami, dan kami senang bisa menolongnya mencetak gol sebanyak mungkin.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)