Klopp Optimis Salah Jadi Kekuatan Baru di Liverpool

Klopp Optimis Salah Jadi Kekuatan Baru di Liverpool

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya yakin pemain barunya, Mohamed Salah, bisa menjadi kekuatan baru untuk tim musim depan.

Sejauh inu, The Reds memang tidak terlalu agresif di bursa transfer. Setelah memboyong Dominic Solanke, mereka kemudian menebus Salah dari AS Roma.

Winger asal Mesir itu sempat menemui kesulitan saat masih memperkuat Chelsea. Namun setelah merumput di Seri A Italia, pemain berusia 25 tahun itu yakin kemampuannya kini telah mengalami peningkatan.

“Ia benar-benar sangat menanti-nantikan untuk datang ke Liverpool dan bergabung dengan kami. Ia adalah pemain yang fantastis, dengan kecepatan,” puji Klopp pada situs resmi The Reds (08/07/2017).

“Kami mengatakan setelah musim lalu, ada beberapa hal yang akan kami coba tambahkan dalam skuad yang sudah sangat bagus; satu satunya adalah kecepatan, menjadi semacam finisher, mempersiapkan peluang-peluang, membuat gol dan semua hal itu,” jelasnya.

“Ia membawa semua ini masuk. Ia adalah pemain yang cocok secara alami – ia bisa berlari secepat dan selama yang ia inginkan. Itu semua bagus. Saya benar-benar sudah tidak sabar (bekerja dengan dirinya),” seru manajer asal Jerman ini. (Edy – beritaboladunia.net)