Pep Serius Persiapkan City Hadapi Everton

Manchester – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak ingin meremehkan laga melawan Everton demi dua pertandingan akbar yang menanti di depan timnya pekan depan.

City sendiri juga mempunyai pengalaman yang buruk ketika bermain di Goodison Park musim lalu, yang mana harus menyerah empat gol tanpa balas dari tuan rumah. Maka dari itu lah Pep Guardiola mematangkan skuatnya untuk menghadapi laga ini.

Keputusan ini juga di persiapkan Pep untuk menghadapi Liverpool di perempat filan Liga Champion dan pada akhir pekan depan bakal menjamu sang rival sekota, Manchester United.

“Musim ini belum selesai dan kami mempersiapkan laga selanjutnya di Premier League dan Liga Champions untuk siap seketika,” ujar Pep seperti dikutip Soccerway (31/03/18).

“Percayalah, saya mempersiapkan laga melawan Everton seperti ini adalah laga terpenting yang harus kami mainkan,” tegas Pep.

“Keputusan saya adalah untuk meraih kemenangan di Everton, bukan ‘oh, mereka tak akan bermain’, memikirkan tentang Liverpool. Itu akan menjadi kesalahan besar dari tim saya,” tukasnya. (Aditya Tonny – beritaboladunia.net)