Jelang Laga, Mourinho Puji Pertahanan Rapat Swansea

Jelang Laga, Mourinho Puji Pertahanan Rapat Swansea

Manchester – Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, melontarkan pujian untuk lawannya, Swansea, yang akan mereka hadapi akhir pekan ini. Menurut pelatih asal Portugal tersebut tim asuhan Carlos Carvahal itu memiliki sistem pertahanan yang sangat baik.

Di laga paruh pertama musim ini, Paul Pogba cs sukses menumbangkan Swansea dengan skor telak 4-0. Namun usai kursi manager diduduki oleh Carvahal, Swansea mengalami peningkatan signifikan dan sempat mempecundangi West Ham dengan skor 4-1 beberapa waktu yang lalu.

Hal itulah yang membuat Mourinho tak segan melontarkan sanjungannya. Ia menganggap Swansea bakal menyuguhkan perlawanan yang hebat dan memberikan kesulitan pada timnya.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat terorganisir, terutama dari sisi pertahanan. Mereka tidak hanya bertahan dengan banyak orang, namun juga terorganisir dengan beberapa ide pergerakan di pertahanan mereka,” ungkap Mourinho dikutip dari Sports Mole (31/03/2018).

“Mereka sangat berbahaya saat melakukan serangan balik dengan pemain yang cepat, dan juga memiliki pemain yang kuat di udara. Mereka adalah tim yang sulit,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)