Conte Pastikan Morata Siap Perkuat Lini Depan Chelsea Lagi

Conte Pastikan Morata Siap Perkuat Lini Depan Chelsea Lagi

London – Juru taktik Chelsea, Antonio Conte, memastikan bahwa striker andalan timnya, Alvaro Morata sudah siap kembali perkuat tim usai menderita cedera punggung.

Usai menunjukkan performa gemilang di awal musim, penampilan Morata mengalami inkonsistensi di tengah musim. Cedera punggung menjadi alasan mantan penyerang Madrid itu tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Hal itu membuat nama Morata tak ada di daftar pemain yang dipanggil pelatih timnas Spanyol untuk melakoni laga internasional.

“Periode ini sangat penting bagi Alvaro (Morata). Saya pikir pekan lalu dan pekan ini ia bekerja dengan sangat baik,” ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Sky Sports (30/03/2018).

“Saya pikir ia harus bekerja keras karena, jangan lupa, Alvaro tak bermain selama satu setengah bulan karena cedera punggung,” tambahnya.

“Sekarang Alvaro sangat fit, 100 persen, dan siap menjalani bagian akhir musim yang sangat penting, bagi Chelsea dan bagi dirinya sendiri, untuk mendapat kesempatan pergi dan bermain di Piala Dunia,” tegasnya. (Edy – beritaboladunia.net)