Conte Menolak Tumbang Dari Spurs

Conte Menolak Tumbang Dari Spurs

London – Arsitek tim Chelsea, Antonio Conte meminta timnya untuk menghindari kekalahan saat menghadapi tim sesama dari London, Tottenham Hotspur, di Stamford Bridge pada akhir pekan ini.

Chelsea kini sedang berjuang untuk kembali menembus posisi 4 besar, mereka terpaut lima poin dari Spurs yang menempati peringkat empat dan tujuh angka dari Liverpool yang ada di posisi ketiga.

Conte menegaskan bahwa laga melawan Spurs sangat krusial bagi Chelsea. Karena itulah pelatih asal Italia itu mewajibkan tim besutannya untuk meraup kemenangan.

“Tentu saja laga ini penting bagi kami. Target kami adalah mencoba mendapat tempat di Liga Champions dan mencapai final Piala FA dan memenanginya jika bisa,” ujar Conte seperti dikutip Sky Sports (30/03/2018).

“Laga Minggu (vs Spurs) merupakan partai penting karena jika kami menang kami makin dekat (dengan tujuan), tapi sebaliknya (jika kalah) kami tetap menjauh dan dengan tujuh laga tersisa akan sulit untuk mendapat tempat di Liga Champions,” tambahnya.

“Tak ada yang mustahil. Dalam persaingan ini saya juga memasukkan Liverpool. Bagi kami, kami harus mencoba memenangi tiap laga dan tak membuat kesalahan,” tegasnya. (Edy – beritaboladunia.net)