Gaya Bermain Firmino Mengingatkan Ian Rush Pada Dirinya Sendiri

London – Meski tidak banyak mendapatkan sorotan dari media bila dibandingkan dengan Mohamed Salah, namun Roberto Firmino selama ini juga tampil apik bagi pasukan Jurgen Klopp, Jumat(30/3).

Bahkan lini depan Liverpool akan terlihat berbeda jika Firmino yang sebelumnya bermain di posisi gelandang serang itu tidak ada di skuad The Reds.

Dan siapa sangka, gaya bermain Firmino tersebut mengingatkan eks bomber Liverpool, Ian Rush kepada dirinya sendiri.

“Semua orang tahu betapa menakjubkannya Mohamed Salah, tetapi jika Anda melihat satu pemain yang begitu diandalkan oleh Liverpool adalah Firmino. Dengan pressingnya, ia sedikit mengingatkan saya pada diri saya sendiri. Bukan hanya ia bekerja keras untuk tim, ia juga sangat terampil – ia melakukan segalanya,” ujar Ian.

“Ia mungkin tidak secara teratur mendapatkan 30 gol dalam satu musim tetapi ia membuat oposisi melakukan kesalahan. Ia adalah tipe ras Brasil yang langka dan saya pikir bakatnya cocok dengan Premier League hingga detil yang paling kecil,” tambahnya.

“Ia tidak kenal lelah, setiap manajer akan menyukai pemain seperti itu di timnya. Kami sangat, sangat beruntung bahwa kami memiliki dirinya di pihak kami,” tutupnya. (Zul – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Ian Rush : “Salah Tak Tersentuh”