Wenger Masih Ingin Melatih Usai Lepas Dari Arsenal

Wenger Masih Ingin Melatih Usai Lepas Dari Arsenal

London – Arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger, isyaratkan bahwa The Gunners bukanlah klub terakhir yang bakal ia tangani dalam karirnya.

Wenger telah menangani Arsenal sejak 1996 silam. Meski kerap kali mendapat tuntutan untuk mundur saat timnya dalam masa sulit, namun Wenger hingga kini masih dipercaya mengemban tugas pelatih oleh manajemen.

Meski belum menentukan tim mana yang bakal menjadi labuhan selanjutnya usai menangani Arsenal, akan tetapi Wenger memastikan bahwa dirinya belum mau berhenti menjadi pelatih.

“Ya, tentu saja saya ingin melatih setelah Arsenal, sejauh saya memiliki kekuatan fisik dan hasrat untuk melakukannya. Saya tahu hal itu tergantung pada status fisik dan seberapa sehatnya saya secara mental,” ujar Wenger dalam wawancara dengan beIN Sports (29/03/2018).

“Untuk saat ini saya menjalani hidup saya dan saya hanya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa bagi klub saya dan tak terlalu mempedulikan apa yang terjadi pada saya,” tambahnya.

“Anda tak bertahan selama 22 tahun di klub sebesar Anda tanpa komitmen total dan pengorbanan dalam hidup Anda. Itu tak akan berubah hari ini hingga akhir musim, akhir kontrak saya, jika saya bisa saya akan melakukannya. Setelahnya saya tak tahu apa yang akan saya lakukan,” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)