Allegri Berharap Pelatih Napoli Tak Terlalu Beruntung Musim Ini

Allegri Berharap Pelatih Napoli Tak Terlalu Beruntung Musim Ini

Turin –  Dua besar di klasemen Serie A semakin kompetitif, Juventus yang kini berada di puncak masih diintai oleh Napoli yang kini berada di posisi kedua. Kedua tim hanya berjarak dua poin dan masih memiliki peluang untuk menjadi kampiun Scudetto.

Terbaru, Massimiliano Allegri selaku manajer Juventus mendapatkan gelar individu Pachina d’Oro musim 2016/17. Dalam kesempatan tersebut, Allegri pun berucap syukur kepada banyak pihak yang membantunya dan memberikan segenap dukungan kesuksesan Juventus.

Termasuk kepada seluruh jajaran staf, pemain dan manajemen klub. Tidak lupa juga Allegri memberikan dukungannya kepada semua tim untuk sukses musim ini tapi terkecuali Sarri.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada pemain-pemain saya, yang memberi saya dan klub rasa puas yang luar biasa,” ungkap Allegri.

“Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada staf saya, yang membuat saya berada di sini, juga kepada klub yang memperbolehkan saya duduk di kursi yang bergengsi ini,” lanjutnya.

Baca Juga : AC Milan Menjadi Incaran Investor Asal Amerika

Mengingat perebutan Scudetto semakin sengit, Sarri tidak boleh memiliki banyak keberuntungan karena bisa berimbas gagalnya Juventus meraih Scudetto ketujuh mereka secara beruntun.

“Kepada semua pelatih, semoga beruntung sampai akhir musim. Untuk Sarri sedikit saja,” tandasnya. (jess – Beritaboladunia.net)