Milner Kagum Salah Bisa Beradaptasi Cepat di Liverpool

Milner Kagum Salah Bisa Beradaptasi Cepat di Liverpool

Liverpool – Gelandang Liverpool, James Milner mengaku heran dengan kemampuan beradaptasi Mohamed Salah yang dinilai sangat cepat karena ia sadar betul bahwa proses adaptasi bagi pemain sepakbola bukan hal yang mudah.

Pada bursa musim panas kemarin, Jurgen Klopp mendatangkan Mohamed Salah dari klub Serie A, AS Roma. Awalnya kemampuan Salah diragukan bisa klop dengan gaya bermain The Reds.

Namun Salah membuktikan bahwa keraguan itu tidak berdasar. Winger asal Mesir itu langsung menjadi predator di sisi sayap kanan skuat The Reds.

Hal itulah yang membuat Milner sulit untuk mempercayainya. Sebab ia tahu tak mudah menjalani proses adaptasi untuk sebuah tim baru. Ia juga mengaku terkesan dengan proses adaptasi pemain baru lainnya seperti Andy Robertson dan Virgil Van Dijk.

“Lihatlah Mo (Salah) juga, gabung tim dan langsung tampil bagus. Saya pernah berganti-ganti klub sebelumnya dan saya tahu musim pertama tidak mudah, bahkan jika itu adalah negara yang sama,” serunya pada Premier League Production (27/03/2018).

“Ini adalah lingkungan baru dan tidak selalu mudah untuk mencapai performa terbaik Anda secara langsung. Para pemain yang datang telah melakukannya dengan sangat baik dan itu adalah kredit besar bagi mereka dan juga para pemain di ruang ganti,” tandas Milner. (Edy – beritaboladunia.net)