Wenger Tak Pedulikan Cerita Happy Ending Dalam Karirnya

London – Arsene Wenger kemungkinan akan tak bisa menangani Arsenal lagi di akhir musim 2017/18 ini. Meski begitu, Wenger merasa tak terobsesi gelar juara Liga Europa agar menjadi happy ending baginya dan The Gunners.

Wenger sendiri dianggap oleh banyak pihak, bahwa dirinya akan meninggalkan ARsenal, lantaran prestasi klub yang kian menurun di Premier League, usia Wenger sendiri juga cukup tua.

Gelar juara Liga Europa juga bisa dikatakan sebagai Happy ending bagi Wenger dan Arsenal yang sudah bersama selama lebih dari dua dekade.

“Jujur saja, tidak. Saya tidak terlalu terobsesi dengan citra. Saya fokus untuk bekerja sesuai dengan nilai-nilai yang menurut saya penting, untuk memberikan yang terbaik pada klub,” buka Wenger.

“Saya agak muak dengan semua hal cara berpikir modern yang semuanya hanya untuk menjaga citra,” tanda manajer asal Prancis ini.

Wenger sendiri merasa yakin bahwa dirinya sudah membawa Arsenal dengan sebaik-baiknya. Sebab, dia sudah memberi sebuah dedikasi pada klub asal London Utara tersebut.

“Saya merasa, selama ini saya selalu bekerja dengan cara yang ideal sepanjang hidup ini. Bagi saya, lebih penting tentang siapa diri Anda daripada fokus pada seperti apa akan terlihat,” tandas Wenger. (Aditya Tonny – beritaboladunia.net)