Liverpool Diyakini Bakal Mati-matian Pertahankan Salah

London – Kepergian Philippe Coutinho sempat menjadi keputusan penjualan yang besar bagi Liverpool. Bisa jadi, Mohamed Salah mengalami hal yang sama.

Mantan pemain Liverpool, Terry McDermott angkat bicara dan merasa hengkangnya Coutinho adalah kehilangan bagi Liverpool.

“Jika dia (Coutinho) bermain bagus, Liverpool dapat meraih kemenangan, bahkan saat ia pergi dari Liverpool saya pikir ini adalah kerugian besar,” ujar McDermott(26/03/18).

Terry McDermott mengatakan bahwa performa Salah lebih gemilang dibanding Coutinho.

Penampilan apik Salah membuat beberapa klub besar ingin memboyongnya di musim mendatang. Seperti Real Madrid adalah salah satu klub yang minat dengan jasanya.

Namun Dermott yakin bahwa pemain Mesir tersebut akan bertahan di The Reds.

“Saya rasa Liverpool tidak akan mempertimbangkan menjual Salah, setelah membiarkan Coutinho pergi, dan saya pikir Salah tidak ingin pergi,” seru Dermott.

Sebelumnya, Salah bergabung bersama Chelsea, performa Salah di The Blues memang kurang apik. Dirinya akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Liverpool.

Di Liverpool ia sukses dirinya sukses menjalani kariernya.

Legenda usia 66 tahun tersebut mengatakan bahwa pelatih Jurgen Klopp menyukai Salah, maka tak ada alasan bagi pemain Mesir untuk hengkang.

“Anda harus mengapresiasi Salah setelah kepahitan yang ia dapatkan di Chelsea,” tutur McDermott.(Aditya Tonny – beritaboladunia.net)