6 Pemain MU Berada Dalam Ancaman Pemecatan Mourinho

Manchester – Usai tersingkir dari Liga Champions, Manchester United kini bakal melakukan perombakan pada skuatnya guna persiapan musim 2018-2019.

Di Liga Champions, Manchester United disinkirkan oleh Sevilla di babak 16 besar, mereka juga sudah dipastikan tak akan menyabet gelar juara Liga Inggris usai tertinggal 16 angka dari rival sekotanya, Manchester City.

Hal tersebut membuat beban di pundak sang pelatih Jose Mourinho, kini dirinya berkeras akan merombak tim lagi.

Mou ingin Manchester United menggelontorkan uang lebih banyak lagi guna mendatangkan pemain baru lagi. Dirinya sebelumnya juga menjelaskan bahwa dan tersebut tak sampai 300 juta pound atau sekitar 6 triliun rupiah.

Kini ada enam pemain yang akan di datangkan Mourinho yakni Toni Kroos dan Raphael Varane (Real Madrid), Douglas Costa dan Alex Sandro (Juventus), Ivan Perisic (Inter Milan), serta Danny Rose (Tottenham Hotspur). Juga ada Justin Kluivert (Ajax Amsterdam) dan Neymar (PSG).

Pemain-pemain tersebut tentunya tak akan di jual murah oleh masing-masing klubnya.

Namun, demi dana yang cukup besar itu, Mou ingin menjual 6 pemainnya di musim depan.

Enam pemain tersebut adalah Matteo Darmian, Ander Herrera, Daley Blind, Juan Mata, Anthony Martial, dan Chris Smalling. (Aditya Tonny – beritaboladunia.net)