Phil Thompson : “Salah Adalah Pemain Yang Selama Ini Diimpikan Liverpool”

Phil Thompson :

Liverpool – Lontaran sanjungan disampaikan oleh Phil Thompson untuk Mohamed Salah. Eks punggawa Liverpool itu berpendapat bahwa Salah adalah pemain yang selama ini diimpikan oleh The Reds.

Salah didatangkan oleh Jurgen Klopp pada bursa musim panas lalu. Ia diboyong dari AS Roma usai mengeluarkan tebusan mencapai 34 juta pounds.

Salah menunjukkan kapasitasnya di musim debutnya bersama Liverpool. Ia sejauh ini telah mengemas 36 gol dari total 41 penampilan selama memperkuat Liverpool di semua kompetisi.

Thompson sendiri meyakini bahwa pemain asal Mesir itu telah memberi dampak besar bagi Liverpool. “Dia [Salah] sudah menjalani musim debut terbaik bagi seorang penyerang,” ujar Thompson kepada Sky Sports (23/03/2018).

“Apa yang dia lakukan benar-benar luar biasa. Ini pasti menjadi mimpi jadi nyata baginya dan saya pikir dia baru sadar betapa besar yang sudah ia lakukan bagi tim ini.”

“Dia datang dari italia ke Liga yang seharusnya lebih sulit dan lebih mengandalkan aspek fisik. Namun ia seperti tanpa beban bermain di liga ini. Dia telah menjadi pemain yang selama ini diimpikan Liverpool.” tandasnya. (Edy – beritaboladunia.net)